Ini adalah perjalanan kedua kami ke Las Vegas

Ini adalah perjalanan kedua kami ke Las Vegas dan tidak mengecewakan. Ada lebih banyak hotel daripada waktu lalu dan lebih banyak sedang dibangun. Kunjungan ke pusat kota adalah keharusan untuk melihat pertunjukan cahaya di area atap.

Sebuah keajaiban teknologi. Kami mendengar harganya $ 400 juta. Mengatakan bahwa kita berkeliling hotel setiap hari sepertinya hal yang aneh untuk dilakukan, tetapi siapa pun yang telah mengunjungi Las Vegas akan mengerti betapa menariknya itu. Bahkan di bulan Februari matahari bersinar dan kami bisa berjemur di sekitar salah satu kolam renang MGM.

Lima hal yang harus Anda lakukan. Berjalanlah ke dan di sekitar setiap hotel. Naik roller coaster di New York New York. slot online Kunjungi singa dan lumba-lumba di hotel Mirage. Ikuti perjalanan helikopter melintasi Grand Canon. Dan akhirnya naik lift ke atas hotel Stratosphere untuk melihat pemandangan malam yang menakjubkan dari jalur Las Vegas dan kota di sekitarnya.

Saya tidak yakin ada orang yang membaca artikel tentang tips menghemat uang ketika mengunjungi Las Vegas. Ini adalah kota untuk para penjudi, jadi siapa yang ingin menghemat uang? Tapi kemudian saya pikir itu, saya bukan penjudi dan saya sekarang telah mengunjungi Las Vegas dua kali.

Kembali pada tahun 2000 putri saya dan saya membelikan istri saya hadiah ulang tahun ke-50 yang mengejutkan dari perjalanan empat hari ke Las Vegas. Bonusnya adalah untuk empat orang, termasuk istri saya, saya sendiri, anak perempuan saya dan suaminya.

Anda dapat terbang langsung ke Las Vegas tetapi kunjungan empat hari ini adalah penerbangan tidak langsung yang berhenti di Chicago selama empat jam kemudian terbang ke Las Vegas setelah empat jam berhenti. Penerbangan kembali itu sama. Jadi kami benar-benar tinggal di Las Vegas adalah dua hari penuh dan tiga malam. Itu adalah pengalaman yang benar-benar menyenangkan terutama ketika saya mengatur upgrade kamar ke suite yang menghadap ke ‘Strip’. Kami tidak bertaruh banyak karena terlalu banyak untuk dilihat dan dilakukan.

Kunjungan kedua kami ke Las Vegas benar-benar kejutan. Natal ini kami sebagai keluarga memutuskan untuk tetap membeli hadiah kami untuk hadiah kecil karena kami telah memulai dua bisnis baru dan uang sangat ketat.

Putra kami yang belum datang pada kunjungan pertama kami ke Las Vegas sejak itu memiliki dua liburan di Las Vegas bersama istri dan mertuanya. Dia memberi tahu kami beberapa bulan sebelum Natal bahwa dia akan berlibur lagi ke Las Vegas pada bulan Februari bersama mertua dan apakah kami juga ingin pergi. Sayangnya kami telah memesan liburan musim panas kami dan liburan lain sebelum itu tidak sesuai dengan anggaran kami.

Pokoknya pada hari Natal setelah semua hadiah kecil dibuka putra kami dan istrinya memberi kami hadiah terakhir. Ketika istri saya membukanya, kami menemukan permainan roulette ‘tidak baru’, yang kami pikir adalah hadiah lelucon. Dia bersikeras kami membuka kotak itu dan kami menemukan di dalam gambar hotel MGM di Las Vegas dan sebuah catatan pendek yang indah mengundang saya dan istri saya untuk bergabung dengan mereka dalam kunjungan ke Las Vegas, dengan biaya mereka. Kami hanya perlu menemukan uang pengeluaran kami. Bagaimana kita bisa menolak? Kami selalu ingin pergi ke Las Vegas bersamanya dan tahu bahwa tahun ini mereka ingin memulai sebuah keluarga dan jika mereka melakukannya kami mungkin tidak akan pernah pergi ke Las Vega bersamanya selama bertahun-tahun yang akan datang, jika pernah.

Kali ini kami terbang langsung dengan Virgin. Aku harus memberitahumu bahwa aku telah terbang dengan Virgin di masa-masa awal dan menganggap mereka salah satu yang terbaik. Tetapi selama bertahun-tahun saya menemukan layanan dari Virgin telah turun. Kali ini layanan dari Virgin adalah tingkat teratas dan saya akan merekomendasikan mereka kepada siapa pun.

Pada kunjungan ke Las Vegas ini, kami tinggal selama satu minggu penuh, terbang dengan penerbangan 11:00 dari Gatwick pada hari Jumat, yang berarti meninggalkan rumah pukul 5.30 pagi, dan kembali seminggu kemudian dengan penerbangan 16:00 dari Las Vegas, mendarat Sabtu pagi . Bandara Las Vegas berjarak lima menit berkendara dari MGM Hotel.

Ketika kami tiba di Las Vegas, diputuskan untuk naik bus ke hotel MGM. Mereka mengenakan biaya $ 7 per orang satu arah. Dalam perjalanan kami kembali ke Bandara di akhir liburan kami, kami naik taksi. Biaya taksi $ 9 per perjalanan dari hotel MGM. Ini adalah perjalanan kedua