Kemerosotan mengkhawatirkan Leicester berlanjut dengan kekalahan

Kemerosotan mengkhawatirkan Leicester berlanjut dengan kekalahan 2-1 di Everton untuk memberikan paket mengejar perburuan tempat Liga Champions musim depan dorongan lain.

Chelsea akan bergerak slotonline di atas pasukan Brendan Rodgers ke posisi ketiga dengan kemenangan di West Ham pada hari Rabu (1 Juli) dan Manchester United dan Wolves sekarang juga hanya tiga poin di belakang Fox.

Leicester telah ditahan oleh rendah Watford dan Brighton dalam dua pertandingan liga pertama mereka sejak Liga Premier dimulai kembali dan dikeluarkan dari Piala FA oleh Chelsea pada hari Minggu.

Pasukan Brendan Rodgers memberi diri mereka gunung untuk mendaki Merseyside ketika mereka kebobolan dua kali dalam 16 menit pertama.

Richarlison menghancurkan rumah pembuka setelah lari dan umpan silang yang disengaja dari Anthony Gordon yang berusia 19 tahun.

Lebih buruk akan datang untuk para pengunjung ketika Wilfried Ndidi dinilai telah menangani umpan silang ke dalam kotak setelah tinjauan panjang VAR yang berlangsung beberapa menit.

Gylfi Sigurdsson tidak menunjukkan tanda-tanda kegelisahan dengan penalti pertama Everton di liga selama lebih dari setahun meskipun kesulitannya dari titik penalti musim lalu ketika ia dengan dingin mengirim Kasper Schmeichel dengan cara yang salah.

Dominic Calvert-Lewin kemudian melihat banding penalti Everton lainnya melambai ketika Leicester kembali tertangkap dengan kaki datar.

Namun, Rodgers membuat dampak pada istirahat saat ia memperkenalkan James Maddison dan Kelechi Iheanacho dan Leicester keluar untuk 45 menit kedua seperti tim yang begitu lama adalah penantang terdekat Liverpool untuk paruh pertama musim ini.

Iheanacho mendapat istirahat yang dibutuhkan oleh Rubah untuk mendapatkan pijakan dalam permainan saat percobaan izin Mason Holgate menghancurkan wajah pemain Nigeria itu dan menuju ke sudut jauh.

Kiper Inggris Jordan Pickford kemudian hampir biaya Everton saat ia membiarkan umpan silang sederhana di sepanjang tanah melalui genggamannya.

Michael Keane menyelamatkan muka kipernya dengan kembali tepat pada waktunya untuk membersihkan telepon.

Leicester terus menekan untuk menyamakan kedudukan saat Maddison melepaskan tembakan sebelum Iheanacho hampir mendapat untung dari umpan silang yang dijatuhkan dari Pickford.Kemerosotan mengkhawatirkan Leicester berlanjut

Tetapi mereka tidak dapat menemukan equalizer dan sekarang hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.