NBA telah menetapkan tanggal-tanggal penting untuk dimulainya

NBA telah menetapkan tanggal-tanggal penting untuk dimulainya kembali musim 2019-20 yang dihentikan oleh virus korona, termasuk Final NBA Oktober dan NBA Draft, menurut beberapa laporan pada Sabtu (20 Juni).

ESPN dan The Athletic mengatakan slotonline memo liga untuk klub yang ditetapkan 25 Agustus untuk Lotre Draft NBA, 16 Oktober untuk Draft NBA 2020 dan 18 Oktober untuk awal agen bebas, meskipun tidak ada pemain yang dapat mulai hingga 23 Oktober.

Tanggal tidak akan menjadi resmi sampai NBA dan para pemainnya mencapai kesepakatan tentang perubahan pada perjanjian perundingan bersama terkait kembali dari penutupan Maret karena wabah virus mematikan.

Para pemain yang mencari entri awal ke dalam NBA Draft harus diumumkan pada 17 Agustus dan kemudian akan memiliki hingga 6 Oktober untuk keluar jika mereka mau.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, NBA berencana memulai kembali 30 Juli dalam situasi isolasi gelembung di kompleks olahraga Walt Disney World dekat Orlando, Florida.

Liga berencana memiliki 22 tim, 13 dari Wilayah Barat dan sembilan dari Wilayah Timur, untuk mulai bermain dengan kesempatan mencapai final.

Memo itu juga menjelaskan waktu untuk transaksi, yang dapat dilakukan mulai Selasa untuk pemain yang akan bersaing di Orlando. Para pemain memiliki waktu hingga Rabu untuk memberi tahu klub bahwa mereka akan bertanding dalam pertandingan ulang.

Jendela transaksi berlangsung hingga 30 Juni.

Memo itu juga menguraikan bagaimana tim dapat menggantikan pemain yang tidak ada dalam masalah kesehatan, absen atau yang memilih untuk tidak pergi.

Dari 1 Juli hingga pertengahan Agustus permainan “seeding”, pemain pengganti dapat ditandatangani untuk pemain yang hilang karena masing-masing kategori tersebut.

Jika seorang pemain tes positif untuk Covid-19 setelah pertandingan penyemaian, mereka bisa digantikan hanya oleh seseorang dengan tiga tahun atau kurang di NBA.

Setiap pemain yang menolak untuk bermain di pertandingan Orlando akan kehilangan sekitar 1,1 persen dari gajinya untuk setiap pertandingan yang terlewat hingga batas 14 pertandingan, atau sekitar 15 persen dari kontraknya.NBA telah menetapkan tanggal