Norwich dikutuk ke rekor degradasi kelima dari Liga Premier

Norwich dikutuk ke rekor degradasi kelima dari Liga Premier karena serangan kilat empat gol Michail Antonio membuat West Ham menang 4-0 di Carrow Road, Sabtu (11 Juli).

Kekalahan ketujuh slotonline berturut-turut di liga bagi tim Daniel Farke memastikan nasib mereka ketika penampilan Antonio yang kejam meningkatkan upaya bertahan hidup West Ham sendiri.

Norwich 13 poin dari tempat aman dengan hanya tiga pertandingan tersisa, yang berarti mereka pasti akan segera kembali ke Kejuaraan setelah kampanye promosi musim lalu.

Canaries telah terbiasa dengan degradasi di era Liga Premier, turun pada empat kesempatan sebelumnya pada 1995, 2005, 2014 dan 2016.

Farke sudah mengundurkan diri ke degradasi sebelum akhir pekan ini mengingat Norwich telah kehilangan setiap pertandingan sejak hiatus coronavirus.

“Kami ingin mengalahkan peluang itu lagi, tetapi ketika debu mengendap, hasilnya kurang lebih seperti yang diharapkan. Tidak menghilangkan apa pun dari kenyataan bahwa kami kecewa,” kata Farke.

“Dari hari pertama setelah promosi, peluang kami untuk bertahan hidup mungkin 5 persen, jadi dalam 19 dari 20 kasus Anda akan turun. Jika Anda beruntung dan tidak cedera, Anda punya peluang.”

“Ketika kita 100 persen kita kompetitif tetapi ketika itu 96 atau 97 persen maka kadang-kadang terlihat seperti laki-laki terhadap anak laki-laki. Itulah yang saya harapkan.”

Di pertandingan lain, Troy Deeney mencetak dua penalti ketika Watford meningkatkan prospek bertahan hidup mereka dengan kemenangan 2-1 melawan Newcastle di Vicarage Road.

Newcastle menyambar keunggulan pada menit ke-23 ketika tendangan sudut Matt Ritchie dijatuhkan oleh Federico Fernandez dan Dwight Gayle mencetak gol di tiang jauh untuk gol ketiga musim ini.

Tapi Deeney menarik level Watford tujuh menit setelah restart.

Kiko Femenia dipotong di dalam area oleh Ritchie dan Deeney menghancurkan penalti melewati Martin Dubravka.

Pada menit ke-82, Javier Manquillo menjatuhkan Ismaila Sarr dan Deeney melangkah lagi untuk mengubur penalti keduanya.

Dengan semua permainan yang dimainkan di balik pintu tertutup, beberapa penggemar Norwich mungkin lega tidak harus menyaksikan rasa malu akibat pincang mereka secara langsung.

Sebenarnya, mereka telah melihat dari kedalaman mereka di antara elit Liga Premier dari saat mereka membayar harga untuk rencana permainan menyerang secara naif dalam kekalahan 4-1 di Liverpool pada hari pembukaan musim.

Farke dilumpuhkan oleh keputusan Norwich untuk tidak menghabiskan banyak uang pada pemain baru setelah promosi mereka.

Sejak gol awal musim Teemu Pukki mengering, mereka telah meluncur tanpa henti menuju Kejuaraan.

Kemenangan 3-2 atas Manchester City adalah sorotan yang jarang terjadi tetapi hanya beberapa minggu kemudian kekalahan kandang 5-1 melawan Aston Villa menggarisbawahi masalah yang dialami Norwich yang tidak bertahan lama sepanjang musim.

Norwich menghadapi kehilangan anak-anak muda yang menjanjikan Todd Cantwell dan Max Aarons ke klub Liga Premier ketika jendela transfer terbuka.

Kemenangan kedua West Ham dalam empat pertandingan merupakan dorongan besar bagi harapan mereka untuk tetap terjaga.

Sisi David Moyes ‘enam poin di atas tiga terbawah dengan tiga pertandingan tersisa melawan Watford, Manchester United dan Aston Villa.

Tanda-tanda awal tidak menyenangkan bagi Norwich ketika West Ham memimpin pada menit ke-11.

Tiba untuk memenuhi film Issa Diop dari sudut Jarrod Bowen, Antonio melakukan tendangan voli ke atap gawang dari jarak dekat untuk gol ketiganya dalam empat pertandingan terakhirnya.

Norwich menyerah dengan rengekan dan Antonio mendorong mereka lebih dekat ke pintu perangkap degradasi di penghentian babak pertama.

Naik di atas tantangan lemah lembut dari dua bek Norwich, Antonio melirik sundulannya ke sudut jauh dari tendangan bebas Mark Noble.

Antonio terbukti tidak bisa dimainkan untuk barisan belakang Norwich yang bocor dan ia menyelesaikan hat-tricknya pada menit ke-54, memasukkan sundulan ke gawang setelah Tim Krul menyelamatkan usaha awalnya.

Antonio menyelesaikan penampilan pribadi yang mengesankan dengan gol keempatnya di menit ke-74, dengan tenang menyelesaikan dari umpan silang Ryan Fredericks.

Watford di urutan keempat, di belakang West Ham karena selisih gol, unggul enam poin dari Bournemouth di peringkat ketiga, yang menghadapi Leicester pada Minggu.Norwich dikutuk ke rekor