Pelatih Gernot Rohr mengatakan dia berkorban dalam kontrak barunya

Pelatih Gernot Rohr mengatakan dia berkorban dalam kontrak barunya dengan Nigeria untuk membimbing negara itu meraih kemenangan keempat Piala Afrika.

Pelatih Gernot Rohr mengatakan dia berkorban dalam kontrak barunya

Rohr, 66, telah memperpanjang masa tinggalnya di Nigeria hingga 2022 setelah ia setuju untuk pemotongan gaji dalam mata uang lokal dan tinggal di negara itu.

Para pejabat mengatakan pelatih kelahiran Jerman QQCASINO itu akan mendapatkan $ 49.000 sebulan, bukan US $ 55.000 yang ditentukan dalam kontrak sebelumnya dan dia akan tinggal di Nigeria selama setidaknya 10 bulan setahun.

“Ini adalah pekerjaan khusus karena ini adalah tim saya, saya membangunnya bersama staf saya,” kata mantan pelatih Niger dan Gabon, Senin di televisi lokal.

“Ini tim yang sangat muda, tetapi misinya belum selesai, jadi kami ingin melanjutkan.

“Kita semua harus berkorban dan aku akan menjadi yang pertama.”

Rohr mengatakan targetnya adalah menjadi juara Afrika lagi. Super Eagles telah memenangkan Piala Afrika tiga kali – pada 1980, 1994 dan 2013.

“Mari kita lolos ke (Piala Bangsa-Bangsa) dan kemudian kita ingin memenangkannya,” katanya.

“Kami memiliki tim yang bagus, kami sekarang nomor tiga di Afrika. Ketika saya tiba (pada 2016), kami nomor 13.

“Kami telah bekerja bersama selama empat tahun terakhir dan saya harap kami bisa maju.”

Rohr memimpin Nigeria ke posisi ketiga di Piala Afrika tahun lalu di Mesir, di mana mereka kalah 2-1 dari juara Aljazair di semifinal setelah kebobolan gol di penghentian waktu.

Timnya berada di puncak grup kualifikasi mereka untuk Piala 2021 Bangsa yang dijadwalkan untuk Kamerun dengan enam poin setelah memenangkan dua pertandingan pertama mereka melawan Benin dan Lesotho yang berada di urutan kedua, yang berada di urutan ketiga.

Sierra Leone adalah tim lain dalam grup dan berada di titik terendah.

Dua tim teratas dalam grup akan maju ke turnamen final.

Dalam empat tahun bertugas di Super Eagles, Rohr telah menghadapi kritik karena mengabaikan pemain yang berbasis di Nigeria bagi mereka yang ada di Eropa.

Majikannya telah memerintahkan dia untuk sekarang memilih pemain dari liga domestik, tetapi Rohr bersikeras hanya yang terbaik yang akan membuat pasukannya.

“Saya memilih pemain terbaik dan saya tidak melakukannya sendiri,” katanya.

“Kami harus mengambil pemain terbaik Luckycash999 di mana pun mereka berasal.

“Kami memiliki pemain muda yang sangat bagus, sehingga sulit bagi pemain lokal untuk membobol tim.”