Sky Brown berharap menjadi atlet termuda Inggris tahun depan

Pemain skateboard berumur sebelas tahun, Sky Brown, yang berharap menjadi atlet termuda Inggris tahun depan, mematahkan tengkoraknya dan mematahkan tulang di tangan kirinya setelah jatuh dari jalan selama sesi pelatihan di California.

Sky Brown berharap menjadi atlet termuda Inggris tahun depan

Brown memposting video kecelakaan Luckycash999 di Instagram tetapi meyakinkan pendukung bahwa dia baik-baik saja.

“Saya biasanya tidak memposting jatuh saya atau berbicara tentang mereka … tapi ini jatuh terburuk saya. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa itu baik-baik saja, jangan khawatir, saya baik-baik saja,” katanya.

“Aku akan mendorong batasan untuk anak perempuan dengan skating dan selancaranku. Aku akan mencari emas di tahun 2021 dan tidak ada yang akan menghentikanku.”

Skateboard GB mengatakan Brown menjalani operasi di tangan dan pergelangan tangannya pada hari Senin dan harus membuat pemulihan penuh.

“Pikiran kami bersama Sky dan keluarganya, dan kami berharap dia cepat pulih,” kata CEO Skateboard GB James Hope-Gill.

BBC melaporkan bahwa Brown dibawa ke rumah sakit dengan helikopter dan tidak responsif pada saat kedatangan.

“Sky mendarat dengan kepala terlebih dahulu dari jalan di tangannya,” kata ayahnya Stewart seperti dikutip oleh BBC.

“Ketika dia pertama kali datang ke rumah sakit, semua orang takut akan hidupnya … Sky mengalami kejatuhan paling parah yang pernah dia alami dan beruntung masih hidup … (dia) tetap positif dan kuat, seluruh tim medis terkejut melihat kepositifannya. “

Pada 2021 Tokyo Games, Brown berharap untuk melampaui rekor yang dibuat oleh perenang Margery Hinton QQCASINO, yang berusia 13 tahun dan 43 hari ketika dia berkompetisi di Olimpiade 1928 di Amsterdam.

Brown, yang ibunya adalah orang Jepang dan ayah Inggris, juga seorang peselancar ulung dengan seorang saudara lelaki bernama Ocean.

Lima cabang olahraga, termasuk baseball, skateboard, dan selancar, akan tampil di Tokyo sebagai bagian dari program Olimpiade Internasional Komite.