Veteran Portland Trail Blazers, Trevor Ariza dan penyerang Washington

Veteran Portland Trail Blazers, Trevor Ariza dan penyerang Washington Wizards, Davis Bertans, keduanya memilih untuk melewatkan peluncuran musim yang direncanakan oleh Asosiasi Bola Basket Nasional di Orlando ketika Florida menghadapi lonjakan kasus koronavirus, menurut laporan pada Senin (22 Juni).

Ariza memilih untuk absen joker123 dari kampanye Portland setelah melakukan sebaliknya untuk kunjungan satu bulan dengan putranya, ESPN melaporkan.

Keputusan itu bisa membuatnya rugi hingga US $ 1,8 juta (S $ 2,5 juta) dalam pendapatan yang hilang jika Blazer berhasil masuk ke playoff NBA.

Keputusannya datang sebelum tenggat waktu Rabu, pemain telah diberikan untuk memberi tahu tim jika mereka memutuskan untuk tidak bermain. Tim diminta untuk menginformasikan NBA tentang daftar nama terakhir mereka pada 1 Juli.

Sementara itu, pemain depan Washington, Bertans akan melewatkan restart sebagai langkah pencegahan, ESPN melaporkan.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menyetujui syarat-syarat kontrak jangka panjang baru ketika ia memasuki agen bebas dan telah menderita dua cedera lutut serius dalam karirnya.

Kedua penarikan itu terjadi ketika Florida berjuang untuk mengatasi wabah koronavirus-nya, dengan jumlah harian tercatat 4.049 infeksi baru yang dicatat pada hari Sabtu.

Pada hari Senin, Florida melewati tonggak sejarah yang suram setelah menjadi negara Amerika ketujuh yang mendaftarkan lebih dari 100.000 kasus.Veteran Portland Trail Blazers

Lonjakan angka datang saat Florida bersiap untuk menggelar kembalinya musim NBA dan Major League Soccer di Orlando.